Sunday, May 23, 2010

forgive me, god.

allah maafin aku yah udah membuat ini jadi selalu salah, maaf aku pernah lupa sama engkau. maafin aku udah jalan dijalan yang salah dan bukan dalam jalan yang engkau punya .aku bener bener nyesel . maafin aku juga yah karna selalu nyalahin engkau kalau aku dalam masa yang sulit dan giliran aku lagi didalam masa yang menyenangkan aku ,aku hampir lupa sama engkau ya allah .aku sekarang udah sadar kalau yang aku perbuat itu buruk banget. aku tau engkau selalu merhatiin aku, meskipun aku ga tau kamu ada dimana ! maafin aku lagi yah karna selalu maraaah dan anggap engkau ga pernah ngabulin atau dengerin doa aku, mungkin doa aku yang aku sampein belum didasarin sama sifat aku yang mau terima beres aja, yang ga mau untuk usaha dan kurang berbuat baik sama orang disekitar aku . makasih ya allah untuk semua yang udah engkau berikan, mulai saat ini aku janji untuk selalu bersyukur dengan apapun yang engkau beri . makasih ya allah untuk ga pernah ninggalin aku sendiri :)

No comments:

Post a Comment