Saturday, December 19, 2009

beda

agak kesepian di SMA di kelas juga gue ga cocok hahaha abis temen gue pada ngegeng jadi gitu deh palingan mainnya kalo keluar kelas soalnya kelas kita beda beda bisa sama titi gita tatay dinda putik caca opi avi kalo ga belajar , kalo di kelas maennya kebanyakn sama cowoo tapi seruu sih hahaha tapi ttep aja ga enak klo sama cowo ga bisa curhat tapi aga bisa curhat sama satu cowo tapi tetep aja ujung ujungnya malah dia nglucu malah ga jadi curhat malahan ngkak hahaha . jadi SMA tuh aga bawa beban ga ada mila dina vina vira tpt curhat gue apalagi indi pengeeen nangis kadang kadang . kangen banget mereka kangen becanda jailin temen temen . jadi sekarang nyadarnya seberapa berharganya mereka buat gue padahal kalo ketemu setiap hari ga banget banget kaya gini . dulu waktu smp mikirnya ahh "nanti juga walaupun ga ketemu mereka bisa hubungan lewat hp ahh gampanglah !." tapi beda banget ga enak jadi kaku . :'( kaya ada banyak yang ilang . kalo misalnya gue kasih tau gue ga pernah ngerasa kehilangan kalian . itutuh bohong banget ! hahaha tau lah gue tuh diem diem lembek luarnya aja keras . udah kaya patah hati aja . beraaat banget rasanya, hiburr gue siapa aja. yah kalo lo ga peduli pura pura aja peduli sama gue biar gue seneng . gue pengen ada yang bantuin gue waktu gue lagi kaya gini ! :'(

No comments:

Post a Comment